Thursday, February 05, 2009

Others その他


Hari ini, kamis 5 February 2008, pukul 1:30 pagi, aku jatuh lagi dari motor kesayangan-ku. Tidak seperti biasanya justru jatuh dari motor yang kualami saat itu membuatku pusing sendiri, pasalnya aku hanya menjalankan motorku dengan speed 40 km per jam, sedangkan aku biasanya naik motor dengan memacu speed rata-rata 80 km per jam.
Ya friends..., pagi ini aku baru pulang dari tempat tinggal temanku setelah pembicaraan bisnis yang kami lakukan. Memang sich isi pembicaraan sedikit tidak mengenakkan, bahkan merugikan buatku, co'z pada pembicaraan itu aku kalah argumen, and walhasil sepanjang perjalanan pulang dengan motor kesayanganku aku melamun tak ada juntrungan.
Yes friends..., sepanjang perjalananku tadi, pandangan didepan mataku terkaburkan oleh bayangan perdebatan kami tadi, memikirkan kembali taktik dan strategi (karena taktik dan strategi berbeda artinya menurut dosen Manajemen Strategi di kampusku dulu) agar aku dapat memenangkan negosiasi yang akan kami lakukan kembali karena aku bilang pada lawan debatku "aku akan banding" hehehehe...
Dalam hati kecilku walau bagaimanapun, perdebatan dengan teman nantinya jangan sampai membuat pertemanan yang telah kita bina menjadi kisruh ataupun retak. Bisnis is Bisnis, harus dikeluarkan dan dipisahkan dari hubungan yang lainnya termasuk pertemanan. Jangan sampai bisnis yang kita lakukan menjadikan pertemanan yang telah kita bina menjadi RETAK's, justru sebaliknya pertemanan seharusnya menjadi lebih sohib dan akrab lagi...
.
.
.
SyaI
2009年2月5日現在(木曜日)
SyaI lagi...hehehe...

2 comments:

  1. Semoga bisnisnya tambah sukses nich Bang

    ReplyDelete
  2. Beda pendapat sich bole aja Bang asal jangan sampai kehilangan teman..sedih banget loch kalau gak punya teman

    ReplyDelete